Snack Jogja Yang Aman Dikonsumsi Anak

Snack Jogja Yang Aman Dikonsumsi Anak

pesan snack jogja

Mengapa Makanan Ringan Berbahaya ??

Snack Jogja Yang Aman Dikonsumi Anak – Makanan ringan maupun makanan cepat saji kebanyakan mengandung jumlah kalori yang terlalu berlebihan. Selain itu, makanan ringan atau snack ini juga mengandung banyak zat aditif pada makanan seperti pengawet, pewarna buatan, pemanis buatan, karbohidrat, minyak trans, garam maupun sodium. Dari berbagai komponen dari makanan ringan yang sudah disebutkan tersebut hampir semua di antaranya tidak memberikan dampak positif ataupun gizi pada tubuh, melainkan hanya meninggalkan berbagai efek yang negatif pada kesehatan kita.

Ingat! Sesering atau sebesar apapun jumlah makanan ringan snack yang anda makan, kebutuhan nutrisi tubuh anda tidak akan pernah dapat terpenuhi oleh makananmakanan ringan tersebut. Yang ada malah hanya berbagai bahaya yang dapat mengintai kesehatan kita setiap saat.

Snack Jogja Jajanan Anak-Anak Sekolah Banyak Mengandung Bahan Berbahaya?

Jika kita perhatikan, saat ini banyak sekali snack Jogja atau jajanan di Jogja yang mengandung bahan berbahaya, contoh yang sangat nyata ada di lingkungan kita sendiri, yaitu di sekolah anak-anak. Jajanan anak sekolah yang kita tidak tahu bagaimana proses penyimpanan bahannya, proses produksinya, proses penyimpanan dan pengemasannya sangat besar resikonya.

Tidak sedikit sekolah maupun orang tua yang abai akan hal  tersebut. Kurangnya kontrol pihak sekolah terhadap pedagang jajanan di area sekolah menjadi salah satu sebab anak-anak dengan mudah jajan sembarangan. Di era modern ini banyak orang tua modern terutama ibu yang bekerja, sehingga kurang mengontrol jajanan anak-anak mereka.

Bagaimana Cara Memilih Snack Jogja Yang Aman Dikonsumsi Oleha Anak?

Supaya tetap bisa ngemil pilihlah snack yang tidak mengadung bahan pengawet, bahan pewarna dan penguat rasa.

Baca juga : Jajanan Anak Sekolah

 

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *